Promosi Film Angry Birds, Rovio Rilis Game Baru

Telset.id, Jakarta – Kepopuleran game Angry Birds memang sudah sangat mendunia. Tak heran jika game buatan Rovio itu akan diangkat ke layar lebar. Film Angry Birds dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop pada bulan Mei mendatang. Menjelang perilisan tersebut, Rovio meluncurkan game baru, Angry Birds Action!.

Game terbaru dari si “burung pemarah” ini diluncurkan developer Rovio sebagai promosi untuk film Angry Birds. Untuk saat ini, game ini baru akan dirilis di Selandia Baru. Namun game Angry Birds Action! dipastikan akan bisa dinikmati gamers di negara lainnya sebelum filmnya dirilis.

Lantas apa yang baru dari game Angry Birds Action? Gameplay yang ditawarkan seperti miniatur lapangan golf jika dilihat dari atas, tampak seperti pinball. Pada game terbarunya ini, Rovio menggunakan desain 3D movie, lengkap dengan bagian tubuh yang nyata.

Angry Birds Action game play

Game Angry Birds Action! juga masih menyertakan burung merah, kuning dan hitam, yang masing-masing memiliki efek berbeda pada setiap lingkungan.

Sayangnya, sedikit sulit untuk menggambarkan game ini jika belum memainkannya secara langsung. Namun jika melihat video “Let’s Play” di YouTube, sepertinya Angry Birds Action! mengikuti formula tipikal game free-to-play Rovio.

Well, apakah film Angry Birds akan sesukses game aslinya? Kita tunggu saja bulan depan saat film Angry Birds tayang di bioskop. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here