Pre-Order Blackberry Leap Telah Dibuka di blanja.com

BlackBerry-Leap-picJAKARTA –  Mulai kemarin, smartphone terbaru besutan Blackberry yang disebut Leap hadir di Indonesia dengan jumlah terbatas. Leap merupakan penerus dari seri Z3 yang terkenal karena harganya yang terjangkau dan memiliki fitur mumpuni.

Smartphone 5 inci ini dipersenjatai dengan SoC Qualcomm Snapdragon MSM8960, yang didalamnya terdapat prosesor Dual Core 1.5GHz. CPU ini dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Adreno 225.

Disisi media penyimpanan, Leap menyediakan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal Hot-Swappable. Dapur pacu diatas dijalankan pada sistem operasi Blackberry 10 terbaru. Leap mengandalkan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Blackberry Leap fokus pada fitur utama seperti harganya yang terjangkau, desain slim & modern, build quality yang tangguh, tingkat keamanan yang baik dan baterai yang tahan lama.

Ponsel yang telah mendukung jaringan LTE ini hadir di blanja.com melalui sistem pre-order mulai tanggal 21-28 Oktober 2015.

Leap di banderol seharga Rp 3.599.000 dan  akan mulai dikirim ke pelanggan pada tanggal 30 Oktober 2015. Di pre-order ini, pelanggan juga berkesempatan mendapat Cashback berupa point blanja.com senilai Rp 200.000. Point tersebut dapat digunakan untuk berbelanja produk lain di situs marketplace besutan Telkom dan eBay itu. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI