Pre Order Asus Zenfone Go Tawarkan Cicilan 0%

Telset.id, Jakarta  – Asus mulai membuka pre-order untuk smartphone anyarnya ZenFone Go ZB690KG untuk penggunanya di Indonesia. Salah satu benefit yang ditawarkan dalam pre-order ini adalah fasiltas installment atau cicilan 0%. Asus membanderol ZenFone Go ZB690KG seharga Rp 1.499.000.

Pre-order ZenFone Go ZB690KG dibuka per hari ini, Selasa 13 Desember 2016 hingga 20 Desember 2016. Pengguna sudah bisa melakukan pre-order melalui mitra-mitra Asus di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket atau Mataharimall.com.

“ZenFone Go ZB690KG adalah pilihan yang tepat untuk yang gemar menonton di layar smartphone. Dengan layar yang besar, sudah pasti kita akan puas dalam menonton ataupun bermain games,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

ZB690KG adalah salah satu varian terbaru dari ZenFone Go yang merupakan tipe mainstream dari varian ZenFone. Kelebihan dari Asus ZenFone Go yang satu ini salah satunya terletak pada ukuran layar yang sangat luas.

Selain itu, pada smartphone ini terdapat juga kids mode yang dapat membantu para orang tua untuk mengontrol penggunaan perangkat oleh anak-anak mereka. Asus ZenFone Go ZB690KG hadir dengan desain yang berbeda dari ZenFone Go lainnya.

Desain yang diusung lebih mirip dengan sebuah tablet dibanding smartphone pada umumnya.  Desain ini juga dilengkapi dengan metallic-coated frame yang membuat perangkat ini tampil lebih elegan dan mewah.

Dan dengan ukuran layarnya sebesar 6,9 inchi menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1280×720, perangkat ini mampu menampilkan konten multimedia secara maksimal untuk diajak bermain games. Layarnya juga sudah memiliki anti fingerprint coating, sehingga akan membantu pengguna mendapatkan layar yang lebih bersih terhadap jejak sidik jari di layar.

Dari sisi kamera, Asus ZenFone Go ZB690KG menyediakan kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8MP serta apertur yang besar yakni f/2.0. Fitur tersebut dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400% dan meningkatkan kontras hingga 200%.

Untuk jeroannya, Asus menggunakan prosesor Qualcomm SnapdraGon Quad Core 200, RAM 1GB LPDDR3, memori internal sebesar 8GB yang bisa ditambah hingga 128GB, dan baterai dengan kapasitas 3480mAh.

Spesifikasi lengkap ZenFone Go ZB690KG:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here