Polaroid Kenalkan 2 Tablet Murah di CES, L7 & L10

Polaroid-L10JAKARTA – Selama ini, kita mengenal Polaroid lewat kamera-kameranya. Tapi, tahukah Anda bahwa perusahaan tersebut ternyata juga menjual produk lainnya? Termasuk tablet. Perangkat tersebut diumumkan oleh Polaroid di ajang CES 2015 yang berlangsung di Las Vegas hari ini. Ada dua produk, yaitu L7 dan L10.

Seperti angka yang dibawanya, Polaroid L7 datang dengan ukuran layar 7 inci, sementara L10 memiliki layar 10 inci. Keduanya hadir dengan desain yang sederhana, menjalankan Android 5.0 Lollipop dan didukung oleh prosesor quad-core yang disebut Polaroid “super cepat”. Kemungkinan, pembuat prosesor itu adalah Qualcomm.

Polaroid-L7

Sayang, baik L7 maupun L10 sama-sama tidak menawarkan konektivitas seluler, sehingga Anda harus puas hanya dengan memiliki Wi-Fi dan Bluetooth.

Selain itu, tablet ini juga dibekali kamera belakang dan kamera depan, lengkap dengan speaker di bagian muka dan daya tahan baterai yang disebut-sebut panjang. Tidak ada keterangan mengenai resolusi layar, jumlah RAM, atau memori internal yang dibawa L7 dan L10.

Polaroid L7 dan L10 rencananya akan dijual sekitar bulan Maret hingga Mei di Amerika, dengan harga masing-masing US$ 99 (setara Rp 1.2 juta) dan US$ 149 (setara Rp 1.8 juta). Tertarik? Kita berharap saja produk ini juga akan masuk ke pasar Asia, termasuk Indonesia. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0