PlayStation Vue Sapa Pengguna Roku

Telset.id, Jakarta – Bersiaplah untuk minggu depan, karena PlayStation Vue akan tersedia hampir di manapun. Sony mengumumkan kabar gembira pada hari Selasa (21/6), yaitu platform streaming miliknya sudah tersedia untuk digunakan oleh para pengguna Roku dan akan meluncur untuk menyapa pengguna Android minggu depan.

Layanan Vue ini dimaksudkan untuk menggantikan (atau setidaknya melengkapi) layanan yang serupa namun menggunakan kabel. Dengan sudah tersedianya pada layanan Roku, Sony seakan memberikan pilihan lain kepada pelanggannya untuk segera “membuang” set-top box.

Vue juga minggu depan akan tersedia di Android 4.4 (sudah tersedia sebelumnya di iOS dan Chromecast) agar penggunanya bisa streaming dimana saja sesuka mereka asalkan ada koneksi internet.

Vue hadir dalam tiga pilihan paket yang pertama adalah Access yang menawarkan 55 channel dengan harga USD 30 perbulan. Cire yang memberikan 70 channel dengan harga USD 35 perbulan dan Elite yang memberikan 100 channel dengan harga USD 50.[FHP/HBS]

SourceEngadget

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -