Piala Eropa 2016 Tayang di MNC Play

Telset.id, Jakarta – Para penggila bola di Tanah Air sudah menantikan perhelatan akbar Euro 2016, yang akan digelar di Perancis mulai tanggal 10 Juni – 11 Juli 2016. Pertarungan jago-jago bola Eropa ini juga bisa dinikmati secara langsung oleh para pelanggan MNC Play.

MNC Play akan menayangkan secara langsung pertandingan Piala Eropa 2016 melalui Soccer Channel yang hak siarnya dimiliki oleh MNC Group. Acara pembukaan dan pertandingan pertama yang menampilkan Perancis vs Romania di Stade de France, Saint-Denis, akan disiarkan secara Live pada tanggal 11 Juni 2016 pukul 02.00 WIB.

Beberapa keistimewaan yang ditawarkan MNC Play antara lain teknologi IPTV dengan fitur Timeshift, yang memiliki kemampuan untuk berhenti sementara (pause), mengulang acara (rewind), dan memainkan kembali (play). Dengan fitur ini, setiap momen penting pertandingan tidak akan terlewatkan.

Selain itu, terdapat fitur TV on Demand, yaitu fitur yang menyediakan kemampuan untuk menyaksikan tayangan sampai dengan 7 hari ke belakang. Dengan begitu, pelanggan tetap dapat menikmati pertandingan yang terlewatkan, kapanpun sesuai waktu yang dimiliki.

MNC Play juga menyediakan fitur MNC Play Multiscreen, yakni fitur yang memungkinkan pelanggan menyaksikan tayangan Euro 2016 melalui perangkat mobile (gadget) dimanapun dan kapanpun tanpa biaya tambahan.

Soccer Channel juga menayangkan rangkaian program lain terkait dengan Piala Eropa, seperti upacara pembukaan, Planet Football Special EURO, EURO Daily Highlight dan lainnya.

“Pertarungan seru Euro 2016 ditayangkan secara eksklusif di MNC Play. Kami juga menyediakan update informasi mengenai Euro 2016 yang terus diperbaharui,” kata Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Dia menambahkan, penayangan secara eksklusif ini menunjukkan bahwa layanan MNC Play tidak hanya menitik beratkan pada internet semata, tetapi juga memberikan layanan yang menghadirkan lebih banyak fitur.

“Dengan fitur istimewa pada TV kabel interaktif dari MNC Play, pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting di event akbar sepak bola Eropa,” klaimnya.

MNC Play mengadakan nonton bareng di 6 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan. Nonton bareng ini akan diadakan pusat-pusat keramaian dan kafe-kafe di enam wilayah tersebut. [HBS]

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -