Perkenalkan Antar Muka UX 4.0, LG Janjikan Pengalaman Sederhana dan Intuitif

Smart NoticeJAKARTA – LG Electronics (LG) mengungkap kesiapannya dalam menerapkan antar muka (user interface) terbaru hari ini. Selain menjanjikan penggunaan lebih sederhana dan intuitif, antar muka baru ini bakal siap diterapkan pada smartphone LG G4 yang bakal siap luncur akhir bulan ini.

“LG UX 4.0 menawarkan penggunaan lebih sederhana, sensasi kecepatan dan lebih intuitif dalam LG G4 yang siap datang dengan berbagai pengembangan fitur untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna,” ujar Juno Cho, president and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan persnya yang redaksi terima di Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Namun demikian, lebih lanjut Juno Cho menyatakan, terdapat perbedaan fokus antara pengembangan UX sebelumnya dengan UX 4.0 ini. Bila pengembangan sebelumnya berfokus pada penciptaan kenyamanan penggunaan bagi seluruh pengguna, LG UX 4.0 dikatakan mampu memberikan pengalaman intuitif bagi setiap pengguna dengan level penggunaan berbeda untuk dapat memperoleh manfaat optimal dari smartphone miliknya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI