Pengguna PayTren Nikmati Layanan Doku

Telset.id, Jakarta – Pengguna aplikasi PayTren kini semakin mudah mengirim uang ke sesama pengguna tanpa biaya dan tarik tunai di seluruh Indonesia dengan menggunakan layanan uang elektronik Doku.

PayTren adalah aplikasi yang dimiliki oleh komunitas yang diketuai oleh Ustadz Yusuf Mansyur. Aplikasi ini dapat digunakan anggota komunitas untuk melakukan transaksi pembayaran berbagai kebutuhan.

Layanan Doku yang disediakan untuk pengguna PayTren adalah gratis kirim uang ke sesama pengguna PayTren, belanja onsite dan tarik tunai di gerai Group Alfamart, serta akses berbelanja di lebih dari 17.000 toko online yang bekerjasama dengan Doku.

Himelda Renuat, Chief Marketing Officer Doku, mengatakan bahwa kerjasama Doku dan PayTren ini merupakan kerjasama strategis yang menggabungkan keunggulan dari PayTren dan Doku.

“Kami harapkan fitur-fitur keuangan yang ditawarkan Doku dapat semakin memperkaya fungsi dari aplikasi PayTren dan mempermudah pengguna PayTren untuk melakukan pengiriman uang, tarik tunai, dan juga belanja di toko-toko online dan offline rekanan Doku,” kata Himelda Renuat, dalam keterangan resminya, Selasa (10/5/2016).

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansyur menambahkan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Doku, karena fitur-fitur pembayaran tagihan yang telah dimiliki PayTren kini semakin diperkaya oleh fitur-fitur yang disediakan Doku.

“Ratusan ribu komunitas PayTren kini mendapatkan kemudahan mengirimkan uang kepada sanak saudara, teman di manapun dan kapanpun dengan menggunakan menu ‘transfer’ Doku,” ujarnya.

Dengan adanya kerjasama Doku dan aplikasi PayTren ini, maka pengguna Doku tercatat saat ini telah menembus angka lebih dari 1 juta pengguna. [HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0