Pengguna Bolt! Tembus 1 Juta Pelanggan

BOLT_TelsetnewsJAKARTA –  Penyedia layanan Internet  Bolt! Super 4G LTE, Mengumumkan kesuksesan layanan mereka karena mampu mencapai 1 juta pelanggan di Indonesia.

Chief Executive Officer Bolt! Super 4G LTE, Dicky Moechtar mengatakan, saat ini Bolt! Mencatatkan tingkat pertumbuhan tercepat, yaitu rata-rata angka pertumbuhan pengguna sebesar 54% per kuarter.

“Kami bangga dengan pencapaian lebih dari satu juta pelanggan dalam periode setahun sejak layanan kami resmi diluncurkan di Indonesia,” ungkap Dicky di acara media gathering di Cafe Exodus, Jakarta Selasa (24/02/2015).

Dicky juga mengungkapkan, pencapaian tersebut tentunya didukung oleh beberapa faktor, yaitu pertumbuhan layanan mobile internet, infrastruktur jaringan yang superior, serta melalui strategi produk dan pemasaran yang tepat dan inovatif.

Lebih lanjut Dicky mengatakan, dengan area jangkauan yang memiliki populasi 30 juta jiwa dan layanan data yang kini sedang populer dan berkembang, memotivasi kami menjadi lebih agresif.

“Kami menargetkan 3 juta pelanggan hingga akhir tahun 2015 dan untuk mewujudkan kami melakukan peningkatan kualitas dan kapasitas layanan melalui penambahan BTS menjadi 4000. Selain itu kami akan meluncurkan produk inovatif , baik dari sisi paket internet, konten maupun perangkat  4G yang ditawarkan,” ujar Dicky menambahkan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI