Apple Buka Lowongan Jurnalis Musik

Apple akuisisi Beats MusicJAKARTA – Apple dikabarkan sedang mencari jajaran editorial untuk mengelola konten layanan musiknya. Perusahaan IT raksasa tersebut sudah memposting lowongan pekerjaan untuk editorial producer yang akan berbasis di London, Inggris. Posisi yang diminta Apple ini membutuhkan kualifikasi ahli untuk jurnalisme musik.

Seperti dilansir NBC News, Selasa (24/2/2015), lowongan pekerjaan dari Apple ini pertama kali dilaporkan oleh Musically. Lowongan tersebut muncul setelah beredar rumor Apple sedang mengerjakan layanan berbasis pembayaran untuk streaming musik.

Berdasarkan laporan 9to5Mac, layanan streaming musik Apple ini akan mengandalkan Beats Music. Iklan lowongan pekerjaan tersebut menyebutkan, kandidat ideal harus memiliki kemampuan menulis

“secara hidup dan sesuai dengan kepribadian serta memiliki kontak mendalam dengan banyak penulis freelance di dunia terkait spektrum budaya pop” demikian tulis iklan lowongan tersebut.

Posisi full time dibagi atas tugas editorial dan tugas produksi. Untuk tugas editorial, fokus pada penulisan, suntingan, serta mengarahkan freelance copywriters, serta bekerja sama untuk menampilkan iklan yang apik.

Sementara untuk produksi, fokus pada proyek spesial dan promosi, serta memastikan semua bagian mengerti jadwal dan mengekseskusi semua pekerjaan dengan baik.[AI/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI