Penerus Galaxy S4 Zoom akan Gunakan Nama Galaxy K Zoom?

Bocoran Samsung Galaxy K ZoomJakarta – Rumor tentang penerus Samsung Galaxy S4 Zoom sudah cukup banyak beredar. Sebelumnya disebutkan bahwa penerusnya S4 Zoom akan menyandang nama Galaxy S5 Zoom dan memiliki bodi yang lebih ramping.

Mengenai bodinya yang lebih ramping sepertinya benar, namun soal nama yang digunakan ponsel ini masih bisa diperdebatkan. Pasalnya, menurut bocoran informasi terbaru, ponsel kamera buatan Samsung itu kabarnya bakal dinamakan ‘Galaxy K Zoom’.

Bocoran ini juga menginformasikan adanya perubahan desain di bagian belakangnya, dimana  lensanya tak lagi menonjol seperti S4 Zoom dan nampak tidak ada handgrip seperti generasi sebelumnya.

Sementara itu, menurut informasi yang didapat dari GSMArena, Jumat (4/4/2014), bocoran terbaru ini juga menyebutkan bahwa flash yang digunakan ponsel kamera ini masih berjenis Xenon dan bodinya terlihat seperti vertekstur kulit.

Pada lensanya juga menerangkan bahwa perangkat ini memiliki kemampuan zoom 10x dengan rentang 24-240mm di 35mm dengan bukaan f/3,3-6,7. Namun tidak disebutkan berapa resolusi dari lensa kameranya. Namun jika mengacu pada rumor sebelumnya, ponsel ini akan memiliki resolusi sebesar 20MP.

Bagaimana dengan spesifikasi lain dari ponsel ini? Menurut informasi yang beredar sebelumnya, perangkat ini akan mengusung layar 4,8 inci 720p, prosesor quad-core 1,6GHz atau Exynos hexa-core dan akan berjalan dengan system operasi Android KitKat.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI