telset

Pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run Dibuka, Yuk Ikutan!

Telset.id, Jakarta – Oppo telah membuka pendaftaran untuk ajang “Oppo Reno4 Virtual Run”. Acara ini merupakan kompetisi lari virtual yang diadakan untuk menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020.

Jadwal pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run akan dimulai dari 1 hingga 11 Oktober 2020. Sedangkan untuk lomba lari virtualnya, dimulai pada 12 sampai 31 Oktober 2020. Para peserta akan berlomba-lomba untuk mencapai jarak tempuh sejauh 50km.

{Baca juga: 3 Gadget yang Cocok untuk Temani Kamu Olahraga Rutin di Rumah}

“Kami ingin mengajak konsumen untuk hidup sehat di tengah pandemi. Selama periode, kami akan menyediakan hadiah total Rp 80 juta yang berupa produk terbaru Reno4 Pro dan Reno4 F, Oppo Watch 46mm dan 41mm, serta Oppo Enco W51,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Aryo mengatakan, kompetisi lari virtual ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa harus membayar biaya pendaftaran. Konsumen, Oppo Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia pun berhak ikut ajang ini.

Beberapa aktivitas yang bisa diikuti peserta mencakup, Oppo Reno4 Virtual Run, kompetisi media sosial tahap 1, dan kompetisi media sosial tahap 2.

{Baca juga: Olahraga Rutin di Rumah Makin Asyik dengan Oppo Watch}

Untuk melakukan pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run, peserta cukup mengakses situs resmi, dan masukkan nama lengkap, nomor telepon, alamat e-mail, dan password di bagian Sign Up.

Tentu saja, sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai aturan tertulis yang disyaratkan dalam ajang lari virtual ini.

Lalu, peserta wajib untuk menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta cukup mengirimkan screenshot hasil jarak lari mereka setiap harinya dari aplikasi Strava ke situs Oppo Reno4 Virtual Run.

{Baca juga: 5 Fitur Oppo Reno4 Ini Bikin Kamu Semangat untuk Olahraga}

Di halaman situs ini, Oppo akan mencatat hasil lari dari setiap peserta dan menampilkannya secara real-time.

“Kecurangan diminimalisir di sini, karena ada banyak orang yang akan menilai. Peserta gak bisa mengunggah hasil screenshot dari Google dan sumber lainnya. Akan sulit untuk curang,” tegas Aryo. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0