Penampakan Terbaru BlackBerry Android

BlackBerry Venice desain with AndroidJAKARTA – Penampakan sangat jelas mengenai smartphone terbaru dari Blackberry Venice terlihat di dunia maya. Dalam live photo terlihat gambar dari handset Blackberry yang digadang-gadang menggunakan OS Android tersebut.

Dalam bocoran foto terbaru ini nampak jelas bagaimana Blackberry meletakan slot micro SD serta SIM Card pada bagian atas smartphone, bukan seperti kebanyakan handset yang ada di pasaran.

Selain itu, terlihat juga bagaimana desain keypad bergaya slider Qwerty membungkus bagian depan dari smartphone ini. Demikian seperti dilansir dari laman vr zone (30/8/2015).

Berbicara mengenai UI, dalam foto tersebut terlihat Blackberry Venice menggunakan UI yang mirip seperti Android. Namun diharapkan perubahan akan dibuat oleh perusahaan asal Kanada ini seperti fitur baru pada OS BB10 serta UI yang juga diganti dengan khas BlackBerry tentunya.

Jika sesuai dengan yang dirumorkan, Blackberry Venice dijadwalkan akan mulai diluncurkan pada bulan November tahun ini. Jadi bagi Anda pecinta Blackberry, masih ada waktu untuk mempersiapkan semuanya.[RIE/HBS]

 

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI