Pemilik Vivo, Oppo & OnePlus Siapkan Brand Baru ‘imoo’

Telset.id, Jakarta – BBK mungkin merupakan nama yang tidak familiar di telinga Anda. Tapi perlu Anda ketahui, BBK merupakan investor utama dari beberapa pembuat ponsel terbesar di China, dan hebatnya mereka baru saja mengumumkan akan membuat merek baru lagi.

BBK telah berkutat pada bidang elektronik selama beberapa dekade. Bahkan saat itu BBK membuat “pertandingan” di ranah konsol NES, tapi sekarang BBK lebih berkonsentrasi di dunia smartphone, serta membangun produk untuk pendidikan bagi anak-anak.

Oppo, Vivo, dan OnePlus adalah bagian dari merek di bawah bendera BBK, dan kita pasti tahu kredibilitas dari ketiga produsen smartphone ini. BBK dilaporkan akan membuat merek baru dengan nama imoo.

Tampaknya BBK akan menggabungkan apa yang telah mereka pelajari dari pengalaman mereka di bidang smartphone menjadi satu kesatuan untuk menciptakan smartphone untuk pendidikan pertama.

Namun sayang, belum ada info secara spesifik akan kabar ini, namun teaser pertama dari merek tersebut menunjukkan bahwa smartphone dari imoo memiliki warna emas dan tipis ditambah terdapat tombol “record” di samping.

Kemungkinan imoo hanya akan diluncurkan di China saja, namun kami akan memberikan perkembangan dari smartphone ini kepada Anda ke depannya.[FHP/HBS]

imoo

SourceGizChina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -