Demi Bermain Game, Pasangan Ini Tega Menjual Anaknya

child-trafficker

Jakarta – Bermain game adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Tapi awas, bermain game juga bisa berubah menjadi hal yang tidak masuk akal ketika telah kecanduan. Ini terjadi pada pasangan asal negeri Tirai Bambu, China.

Seperti dilansir Guandong TV, Jum’at (11/07), sepasang kekasih yang belum menikah tapi sudah mempunyai anak ini nekad menjual anak-anak mereka demi sebuah game. Sepasang remaja ini terbukti bersalah karena telah menjual anaknya untuk sebuah item dalam permainan. Polisi setempat bahkan menduga bahwa sang ayah tidak hanya menjaul satu anak, tapi dua, dengan sepengetahuan kekasihnya.

Kepolisian setempat menyatakan, bahwa sepasang kekasih ini akan dikenai pasal penjualan anak atau human traficking. Dimana laporan ini, pertama kali didapatkan dari orangtua pelaku, atau kakek dari anak-anak tersebut yang melapor ke Polisi.

Di China, ini bukanlah kali pertama orangtua mengabaikan anaknya karena terlalu asik kecanduan bermain game. Namun, kasus penjualan anak oleh orangtuanya, lalu uangnya dipakai untuk mendanai mereka bermain game adalah hal yang gila.(WNH/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI