Selfie dengan Pose Seronok, Gadis Ini Malah Mengirim Hasil Foto ke Ayahnya

nudie-dad

Jakarta – Aktifitas selfie kian populer di kalangan pengguna ponsel. Terlebih ketika beragam jejaring sosial “mewadahi” aktifitas selfie sebagai bagian dari aktualisasi diri.

Orang pun tak lagi malu memajang foto selfie di timeline jejaring sosial. Beragam pose mereka kreasikan. Ada yang langsung dikirim ke jejaring sosial, di edit terlebih dulu atau  dikirim ke orang yang dikehendakinya.

Inilah yang dilakukan oleh Nyjah, seorang remaja asal Amerika Serikat. Sayangnya, Nyjah melakukan selfie lalu mengirim ke orang yang salah. Lebih parahnya lagi, Nyjah melakukan selfie dengan pose “seronok” dan mengirim fotonya ke sang ayah.

Meski tidak diketahui pasti, kepada siapa seharusnya wanita ini mengirim gambar pose ‘seronoknya’. Namun, ayahnya telah terlanjur murka, bahkan terlihat begitu marah karena kejadian memalukan ini dilakukan oleh putrinya yang masih sekolah.

Dalam laman situs ubergizmo tampak murka sang ayah yang terekam langsung dari pesan singkatnya untuk si anak.

Sang ayah menyatakan,

” Apa maksud kamu mengirim ini?,”

“Jawab telepon sekarang!,”

“Apakak kamu serius?,”

“Jadi, inikah yang kamu lakukan selama di sekolah,”

Itulah pesan singkat yang dikirim sang Ayah, seketika menerima pesan gambar dengan pose ‘seronok’ putrinya. Mungkin, sang gadis berharap bahwa smartphone yang dia pakai saat itu, memiliki sebuah tombol ajaib untuk bisa melakukan pembatalan pengiriman atau setidaknya menghapus pengiriman sebelum Ayahnya melihat.

So, bagi semua pengguna gadget dan yang senang berfoto selfie, ada baiknya berhati-hati selalu dalam menggunakan smartphone. Karena terkadang, tangan bekerja lebih cepat dari pada kerja otak. Waspadalah!! (WNH/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI