Pamer Inovasi Teknologi di Samsung Forum 2015

SAMSUNG CSCBANGKOK – Hari ini, Kamis (12/02/2015),  Samsung Forum 2015 resmi dibuka dengan peserta awak media dari berbagai negara Asia Tenggara, Oceania, dan Taiwan yang digelar di Impact Forum , Bangkok.

Sebagai pemimpin teknologi kali ini Samsung memeperkenalkan deretan produk dengan inovasi terkini mulai dari SUHD TV 88 inci, Home appliance hingga produk kamera terbaru NX500.

“Samsung meneruskan tradisi dengan memamerkan produk yang penuh inovasi untuk tahun ini,” ungkap Young Sung Jeon, President & CEO, Samsung Electronics South East Asia & Oceania.

Sung Jeon Juga mengatakan, Tahun ini Samsung sangat percaya diri dengan line-up produk yang akan dikeluarkan di wilayah Southeast Asia.

Sementara itu Brad Wright, Director Samsung Elctronic Australia mengatakan bahwa tahun 2015 adalah tahunnya SUHD. “Samsung telah menjadi pemimpin di industri TV selama 9 tahun, dan di tahun 2015 ini Samsung menghadirkan SUHDTV.”

Salah satu produk yang diunggulkan adalah SUHDTV JS9500 88 inci. TV ini memberikan Kemampuan Mesin re-mastering SUHD secara otomatis menganalisa cahaya dari gambar untuk meminimalisir konsumsi daya yang berlebih, selagi mengekspresikan tingkat kontras yang menakjubkan – menghasilkan gambar dengan warna hitam yang lebih gelap, dan meningkatkan cahaya dua setengah kali lebih terang dari TV konvensional, dan dua kali poin penyesuain warna.

Samsung tahun ini juga akan memperkenalkan tiga seri terbaru untuk SUHD TVs yakni JS9500, JS9000 dan JS8500, dengan pilihan ukuran mulai dari 55 inci sampai dengan 88 inci.

Untuk kategori home appliance, Samsung percaya diri lewat produk CHEF Collection Refrigerator (RF9900) Menurut Adam Wishney Innovation Manager,  Samsung Electronic Southeast Asia & Oceania mengatakan, refrigerator ini memiliki kapasitas besar dan beberapa fitur unik yang cocok untuk para foodies amatir atau para koki profesional.

Sedangkan untuk kamera Samsung memperkenalkan NX500  dengan keunggulan sensor yang menggunakan DRIMeV Image dan menggunakan NX AF System III dengan resolusi 28MP BSI APS-C Sensor.

Samsung juga memamerkan kategori mobile dengan produk unggulan yakni Samsung Galaxy A7,A5, dan A3. Ketiga produk ini memiliki kamera depan 5MP, sehingga nyaman buat selfie. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI