telset

Khusus Valentine, BlackBerry Passport Potong Harga

BlackBerry Passport ValentineJAKARTA – BlackBerry ingin menunjukan cinta pada penggunanya. Khusus di hari kasih sayang atau hari Valentine, perusahaan asal Kanada ini memotong harga jual BlackBerry Passport. Sayangnya, pemotongan harga jual tidak untuk negara-negara di Asia, apalagi Indonesia.

BlackBerry memberi potong harga sebesar USD 100 per unit Passport di Amerika Serikat, dan potongan sebesar USD 125 per unit di Kanada. Diskon besar ini sudah tersedia di toko online resmi BlackBerry di Kanada. Diskon berlaku hingga Senin, 16 Februari 2015.

Dikutip telsetNews dari GSMArena, Kamis (12/2/2015), ada tiga piliha warna dalam penawaran program diskon Valentine ini, yaitu hitam, putih dan merah.

Pengguna di AS dan Kanada bisa membeli Passport seharga USD 499 per unit khusus untuk warna hitam atau putih. Sementara warna merah yang lebih eye-catching, dijual seharga USD 599.

Well, tapi sayang ya, karena pengguna di Indonesia tidak bisa menikmati program diskon Velentine ini. Tapi semoga di hari kasih sayang nanti Anda tetap happy dengan pasangan terkasih…Selamat Valentine! [AI/HBS]

 

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0