Smartfren Tawarkan Paket Unlimited Murah, Harga Mulai Rp 20 Ribu

Paket Unlimited Smartfren

Telset.id, Jakarta – Smartfren kini menawarkan paket unlimited mingguan. Paket unlimited Smartfren ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadan, khususnya di saat penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar berlangsung.

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (27/04/2020), ada paket unlimited Smartfren mingguan yang disediakan, yakni paket unlimited 7GB dan 14GB.

Masing-masing paket memiliki masa berlaku 7 hari dan 14 hari dengan batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP) 1 GB per hari. Harga paket tersebut sebesar Rp 20 ribu dan Rp 40 ribu.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahmi mengatakan bahwa paket tersebut bisa memenuhi kebutuhan konsumen selama PSBB di bulan Ramadan. Selain itu, Djoko juga berharap agar paket tersebut dapat digunakan untuk melakukan video call dengan keluarga di kampung halaman.

{Baca juga: Smartfren Bagikan 10 Ribu Masker Kain untuk Cegah Covid-19}

“Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara di bulan suci dan musim Lebaran kali ini,” kata Djoko.

Kedua paket ini menambah daftar paket unlimited yang ditawarkan Smartfren. Ada sejumlah paket yang ditawarkan sebelumnya, seperti paket 1 hari seharga Rp 9 ribu, paket bulanan seharga Rp 50 ribu, paket bulanan seharga Rp 75 ribu, dan paket bulanan seharga Rp 100 ribu.

Paket unlimited terbaru dapat diperoleh di outlet-outlet terdekat, Galeri Smartfren dan melalui aplikasi MySmartfren. Paket unlimited ini memiliki berbagai macam keuntungan, antara lain bisa digunakan di semua aplikasi dan pengguna bisa memanfaatkan paket untuk bersilaturahmi dengan keluarga lewat video call.

{Baca juga: Smartfren Bagikan Kuota 30GB Gratis untuk Akses Ruangguru}

“Dengan kehadiran dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan,” pungkasnya. (NM/MF)

Previous articleTianwen-1, Nama Misi Eksplorasi China ke Mars
Next articleRentetan Foto Menakjubkan di Hari Jadi 30 Tahun Teleskop Hubble

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here