Paket Kuota Keluarga Telkomsel Hadir, Harga Mulai Rp 150 Ribu

Telset.id, Jakarta Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Keluarga yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga pengguna. Paket Telkomsel ini punya kuota internet hingga 90GB di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G serta menawarkan berbagai bonus di dalamnya.

Ada tiga jenis Paket Kuota Keluarga Telkomsel yang ditawarkan, yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance, dan Kuota Keluarga Ultimate.

Kuota Keluarga Lite, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga Rp 150 ribu. Sedangkan Kuota Keluarga Advance, pelanggan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga Rp 250 ribu.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Kuota Keluarga Ultimate, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai Rp 400 ribu.

Kuota entertainment sendiri dapat digunakan untuk mengakses MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, IFLIX, Mobile Legends Bang Bang, PUBG Mobile, Deezer, Spotify, Noice, JOOX dan banyak stasiun radio di tanah air.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, hadirnya Kuota Keluarga ini sangat relevan untuk memenuhi kebutuhan keluarga di era digital ini.

”Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Layaknya pemberian hadiah pada hari raya, Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga,” katanya.

{Baca juga: Musim Haji 2019, Telkomsel Siapkan Posko Siaga Haji}

Paket Kuota Keluarga Telkomsel ini dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI