Gandeng FC Barcelona, Logo OPPO Terpampang di Camp Nou

opfcJAKARTA – Mendompleng nama besar sebuah tim sepakbola untuk membuat perangkatnya dikenal luas di seluruh dunia tampaknya bukan lagi cerita baru. Samsung pernah melakukannya, pun demikian dengan Sony. Sekarang, giliran Oppo yang menerapkan strategi serupa, dengan menggandeng klub sepakbola kebanggaan warga Catalan, Spanyol, FC Barcelona.

Dalam kontrak kerjasama yang akan berlangsung selama tiga tahun itu, tak hanya logo Oppo saja yang akan mulai muncul di stadion Camp Nou di Barcelona,  perangkat Oppo juga akan mulai muncul di iklan televisi dengan tim ini sebagai bintangnya.

CEO Oppo, Tony Chen menyebut kesepakatan ini sebagai sebuah langkah penting dalam strategi pemasaran global perusahaan dan mengatakan bahwa FC Barcelona dipilih karena “mereka mewakili seni dalam sepakbola.”

Sementara itu Ignacio Mestre, CEO Barcelona, mengaku sangat senang dengan adanya kerjasama ini. Menurutnya, Oppo adalah merek smartphone global terkemuka yang dikenal tak hanya karena desain produk yang indah, tetapi juga teknologi kamera yang mumpuni.

“Kami sangat senang untuk menyambut OPPO ke dalam keluarga kami dan berharap kerjasama ini dapat membawa kami lebih dekat dengan pendukung kami di seluruh dunia,” ungkapnya seperti dilansir telsetNews dari Phonearena, Selasa (2/6/2015).

Seperti diketahui, saat ini Oppo menawarkan handset di 20 negara di berbagai bidang seperti China, Australia, Meksiko, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0