Asus Umumkan Zenwatch 2 dengan Gorilla Glass

Asus Zenwatch 2
Asus Zenwatch 2

JAKARTA – Selain mengumumkan Zenfone Selfie, di ajang Computex 2015 yang digelar di Taipei pada hari ini Asus memperkenalkan jam tangan pintar generasi keduanya, Asus ZenWatch 2.

ZenWatch 2 memiliki layar OLED display dengan dilapisi pelindung 2.5D Gorilla Glass 3. Untuk jeroannya, ZenWatch 2 didukung Qualcomm SoC, yang kemungkinan masih sama dengan generasi sebelumnya, yakni Snapdragon 400.

Asus Zenwatch 2 dengan Gorilla Glass

Ada dua model yang ditawarkan dengan ukuran yang berbeda. Untuk model pertama memiliki ukuran 41mm (face) dan yang kedua berukuran 22 mm (band) dengan dimensi 37mm x 18mm, ukuran ini sama dengan ZenWatch generasi sebelumnya.

Ada beberapa peningkatan fitur yang ditambahkan ke ZenWatch 2. Seperti sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang memungkinkan jam tangan pintar ini dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, ZenWatch 2 juga dibekali sistem magnetic charging baru dan peningkatan battery life.

Sementara dari segi software, ZenWatch 2 mendapatkan peningkatan aplikasi Remote Camera dan desain baru aplikasi Wellness, Demikian seperti dilansir Android Authority, Senin (1/6/2015).

Asus menyediakan beberapa pilihan warna dan beberapa aksesoris untuk ZenWatch 2, yakni silver, gunmetal dan rose-gold dengan berbagai pilihan tali strap yang terbuat dari bahan karet, kulit atau metal.

Bagi Anda yang ingin tampil lebih “wah”, Asus juga menawarkan ZenWatch 2 berlapis berlian Swarovski. Namun sayangnya Asus belum mengungkap harga dari jam tangan pintar barunya ini. [HBS]

https://youtu.be/ztiNeCKskWM

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0