Oppo N1 Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 6,9 Juta

Oppo N1
Oppo N1

Jakarta – Setelah resmi melakukan peluncuran perdananya di China, Oppo memboyong smartphone terbarunya, N1 ke Indonesia. Vendor asal China ini memilih Indonesia sebagai negara kedua yang menjadi tuan rumah peluncuran N1.

Oppo N1 diklaim hadir dengan terobosan teknologi terkini, dan memiliki fitur-fitur unik yang membuatnya siap bersaing dengan smartphone merek-merek mentereng lainnya.

“Oppo N1 adalah sebuah jawaban kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan smartphone dengan kamera Full HD canggih,” kata Jet Lee, CEO Oppo Electronic Indonesia saat acara peluncuran N1 di Jakarta, Rabu (16/10).

Selain mengusung spesifikasi yang mumpuni, smartphone dengan layar berukuran 5.9 inch ini juga memiliki keunikan dari sisi kamera yang didesain bisa diputar hingga 206 derajat, sehingga pengguna bisa mengambil gambar dengan kemiringan yang ekstrim.

Tak hanya itu, kamera N1 juga dilengkapi sensor yang bisa menangkap gambar dengan resolusi 13 megapiksel dan didukung dual lampu LED Flash, menggunakan lensa 6 elemen bukaan f.2/0 yang disertai technology Oppo Pure Technology.

N1 juga menawarkan cara navigasi yang belum pernah ada sebelumnya. Panel O-touch di bagian belakang bisa mengenali sentuhan serta gesture yang dilakukan oleh jari Anda. Fitur ini sangat berguna untuk mengambil gambar, browsing, membaca serta mendengarkan lagu.

Perangkat remote control O-Click juga bisa dimanfaatkan untuk penggunaan jarak jauh serta kendali, termasuk untuk mengambil gambar. Perangkat ini terhubung secara nirkabel ke N1 melalui Bluetooth.

Sedangkan pada sisi pirantinya, N1 dibenamkan prosesor quad-core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz. Menggunakan grafis GPU Adrena 320 dan dukungan RAM 2GB serta varian memori penyimpanan 16 dan 32GB, dan baterai 3.610 mAh, dengan OS Android Jelly Bean 4.2.

Untuk harganya, Oppo membanderol smartphone terbarunya ini di harag Rp 6,99 juta. Dan untuk ketersediaannya, pihak Oppo menyebutkan N1 akan segera masuk ke pasar Indonesia pada bulan Desember nanti.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI