Home NEWS Usung Snapdragon 835, Oppo Find 9 Rilis di Q2 2017

Usung Snapdragon 835, Oppo Find 9 Rilis di Q2 2017

Telset.id, Jakarta – Oppo kian agresif dipasar Indonesia, untuk menjaga konsistensi sudah barang tentu Oppo akan terus mengembangkan seri terbarunya dengan beberapa teknologi terbaru yang inovatif. Kali ini Oppo memperkenalkan Oppo Find 9 yang kabarnya akan rilis pada pertengahan tahun 2017 nanti.

Secara spesifikasi yang beredar di internet,  Oppo Find 9 akan memiliki bentang layar 5.5 inci dengan desain dual edge sama seperti beberapa flagship masa kini layaknya Galaxy S7 Edge.

Resolusi yang disajikan juga memuaskan karena mengusung Quad HD sehingga soal grafis tak perlu diragukan lagi. Sedangkan untuk panel layarnya sendiri didukung teknologi Super AMOLED.

Yang patut kita tunggu, konon smartphone ini akan menggunakan chipset flagship terbaru yaitu Snapdragon 835 sehingga sisi performa lebih optimal.

Informasi lain menyatakan bahwa Oppo Find 9 akan memiliki 2 buah versi, yang pertama dibekali RAM 8GB dan internal 128GB. Sedangkan yang kedua dibekali RAM 4GB dan internal 32GB.

Saat ini belum ada smartphone yang memiliki dukungan RAM 8GB, bisa jadi Oppo akan menjadi pilihan para pengguna smartphone Android. So! Kita tunggu yuks kehadirannya di Indonesia. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version