Opera Buka Kantor di Singapura

Opera Software
Opera Software

Jakarta – Opera Software mengumumkan ekspansi berikutnya di kawasan Asia Pasifik dengan membuka kantor pusat regional di Singapora. Kantor ini akan menjadi pusat bisnis operator dan advertising, dukungan teknis dan kegiatan pemasaran Opera di kawasan Asia Pasifik.

Selain itu, kantor ini juga akan menjadi pusat operasional Opera di Asia Pasifik termasuk Indonesia, China, Korea dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Kantor Opera Singapore akan dipimpin oleh Fabrizio Caruso, Senior Vice President untuk Asia Opera Software. Fabrizio bertanggungjawab mengembangkan unit bisnis advertising Opera di pasar Asia.

“Asia merupakan pasar mobile yang dinamis dan menjanjikan di dunia, dan terdapat banyak sekali peluang untuk operator dan brands untuk menjangkau dan berinteraksi dengan konsumen melalui perangkat mobile,” ujar Fabrizio dalam keterangannya yang diterima telsetNews, Senin (17/6).

Dia mengungkapkan, dengan semakin banyaknya pengguna yang menghabiskan waktu mengakses internet di ponsel mereka, mobile advertising adalah lahan yang semakin disorot oleh marketing agencies, publishers dan operator.

Mobile advertising, menurutnya, bukan lagi berarti mengirimkan iklan yang mengganggu dan tidak relevan ke perangkat konsumen, melainkan bagaimana kita dapat menjangkau lebih banyak pengguna dari berbagai konten mobile, seperti website, aplikasi, toko aplikasi mobile, dan bahkan browsernya sendiri.

“Kami berencana menjadikan kantor di Singapura sebagai pusat pendorong ekonomi internet mobile dan advertising di Asia Pasifik,“ ungkapnya.

Disebutnya, Opera Software juga memperkuat bisnisnya melalui peluncuran Opera Mediaworks, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Opera. Platform mobile advertising ini menyediakan layanan end-to-end advertising and monetization kepada brands, agencies, publishers dan operator di dunia.

Opera Mediaworks sekarang bisa menghasilkan lebih dari 60 miliar impressions per bulan melalui lebih dari 13.000 situs dan aplikasi, dan menjangkau lebih dari 300 juta konsumen mobile.

Browser Opera terkenal akan inovasinya di industri browser selama lebih dari 17 tahun, Saat ini Opera sudah digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna dil seluruh dunia setiap bulannya.

Opera telah bermitra dengan 17 operator telekomunikasi terkemuka di Asia, dan memperkenalkan co-branded browser Opera Mini dengan penawaran data plan yang lebih kompetitif.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0