Ini Bocoran Foto dan Video HTC Desire 200

HTC Desire 200
HTC Desire 200

Jakarta – Wujud HTC Desire 200 akhirnya terkuak, setelah sebuah bocornya nongol di dunia maya. HTC Desire 200 nampak lebih kecil dibanding ‘sepupunya’, HTC Desire 600 yang baru saja diluncurkan ke pasaran.

HTC Desire 200 merupakan smartphone low-end HTC yang mungkin akan ditawarkan hanya di pasar negara-negara berkembang di Asia. Sebagai smartphone kelas low-end, tampilan HTC Desire 200 secara fisik terlihat sederhana.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena (17/6), HTC Desire 200 menggunakan layar LCD berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel, prosesor 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, serta dukungan memori eksternal dan baterai 1400mAh.

Jika melihat tayangan videonya, maka smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.0.3 ICS. Namun diperkirakan perangkat finalnya akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean.

Perangkat kecil ini tentunya tidak akan menimbulkan konflik apapun dengan dikabarkan HTC One Mini, tetapi jika harga benar, itu akan menarik pengguna anggaran berpikiran untuk yakin.

Sama seperti dengan banyak bocoran informasi selama ini, tidak ada harga dan tanggal perilisan yang dapat disampaikan dalam bocoran kali ini. Berikut ini video bocoran HTC Desire 200:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=rZ2yVsk8YIg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0