OnePlus 3T, Kembaran OnePlus 3 Beda Jeroan

Telset.id, Jakarta – Dari berbagai produk yang telah dikeluarkan oleh OnePlus, terlihat bahwa perusahaan asal China ini berhasil menonjol dengan caranya sendiri di pasar smartphone yang penuh dengan persaingan ini.

Dalam membangun sebuah smartphone, OnePlus selalu menciptakan sesuatu yang berbeda daripada smartphone lainnya entah itu fiturnya, cara memperkenalkannya, dan lainnya.

Kali ini OnePlus dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yakni OnePlus 3T. Menurut rumor, smartphone ini akan terlihat sama dengan OnePlus 3, namun untuk jeroannya, OnePlus 3T akan mendapatkan beberapa peningkatan.

Salah satu yang ditingkatkan adalah pada bagian kamera utama berukuran 16MP yang akan dilengkapi dengan sensor Sony IMX398. Selain bagian kamera, dapur pacu pada smartphone ini juga mengalami peningkatan yakni menggunakan chipset Snapdragon 821.

[Baca Juga: OnePlus 3 Berhasil Selamat Jatuh dari Ketinggian 200 Meter]

Rumornya, OnePlus 3T tidak akan mengusung layar AMOLED seperti kakaknya, melainkan hanya menggunakan layar LCD saja. Tapi menurut Carl Pei, CO Founder OnePLus menegaskan bahwa smartphone ini akan mengusung layar Optic AMOLED.

Untuk spesifikasi lainnya tampak tidak berubah seperti RAM 6GB, memori internal 64GB atau 128GB, sensor sidik jari, dan kamera depan 8MP. OnePlus 3T juga memiliki baterai berkapasitas sama dengan OnePlus 3 yakni 3,000mAh. Namun jika OnePlus 3 masih berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow, OnePlus 3T kabarnya akan berjalan di Android 7.0 Nougat. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI