telset

Ini Dia Kotak Kemasan Motorola Moto M

Telset.id, Jakarta – Sebuah situs jual beli online untuk aksesori smartphone, Skinomi baru-baru ini telah memperlihatkan wujud Motorola Moto M dengan sangat jelas. Hari ini, gambar lain yang diduga sebagai kotak kemasan dari Motorola Moto M kembali bocor, dengan logo batwings khas Motorola di atasnya dan tentu saja, nama Moto. Sementara logo Lenovo tampak di bagian depan.

Smartphone ini akan mendukung jaringan 4G LTE, seperti tertulis di kemasan, dengan (kemungkinan) layar 5,5 inci berlapis Gorilla Glass 4, dan resolusi 1080 x 1920. Di bawahnya, kita akan menemukan SoC MediaTek MT6755, dilengkapi dengan CPU octa-core 2.1GHz, GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB RAM dan penyimpanan internal 32GB / 64GB.

Itu belum termasuk baterai 3000mAh yang akan terus membuatnya bersemangat, serta sebuah kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Perlu dicatat, Moto M adalah handset pertama Motorola yang hadir dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang. Tombol itu ditempatkan tepat di bawah kamera dan flash.

[Baca Juga: Motorola Moto M, Andalkan Kamera 16 MP dan Sensor Sidik Jari]

Menurut laporan PhoneArena, Jumat (28/10), Moto M akan datang dengan dua pilihan warna, yakni Gold dan Silver, dengan ketebalan 8mm serta berat 163 gram.

Kabar terbaru mengatakan bahwa ponsel ini akan diluncurkan di China sekitar bulan Desember, sebelum akhirnya terbang ke Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Yep, seperti telah kami kabarkan sebelumnya, saat ini ponsel dengan kode nama XT1663 ini telah terdaftar di Ditjen Postel. dan berada dalam tahap SP3, balai uji. So, kita mungkin bisa mengharapkan kehadirannya sekitar kuartal pertama tahun depan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0