OnePlus 2 Model RAM 4GB Nongol di GFXBench

Benchmark OnePlus 2JAKARTA – Kabar tentang OnePlus 2 sudah cukup banyak berseliweran sebelumnya. Ada tiga model berbeda yang diketahui pernah muncul bocorannya, yakni A2001, A2003, dan A2005. Nomor model yang pertama sudah pernah mengunjungi GFXBench pada bulan mei lalu. Kini model dengan nomor A2003 menyusul muncul di tes benchmark dari GFXBench.

Test benchmark tersebut memperlihatkan perangkat dengan nomor model A2003 ini akan mengusung spesifikasi prosesor Snapdragon 810 octa-core yang berjalan pada clock speeed 1.55 GHz, kapasitas RAM 4GB, dan berjalan pada Android 5.1.1.

Yang menarik, meskipun OnePlus telah menegaskan bahwa mereka dapat mengatasi masalah overheat, namun dengan Snapdragon 810 yang ditanamkan pada smartphone ini masih berpotensi mengalami masalah panas berlebih seperti Sony Xperia Z3+.

Handset ini juga menjadi salah satu dari tiga versi yang dimiliki OnePlus 2 untuk dirilis pada 27 Juli mendatang. Rencanan OnePlus akan mempresentasikan smartphone barunya  ini dengan teknologi VR (Virtual Reality). Kita tunggu apa yang menarik. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI