Ocean Note Bakal Tandai Kemunculan HTC Ocean di 2017?

Telset.id, Jakarta – Sekitar tiga bulan yang lalu, kita telah mendengar tentang konsep Ocean milik HTC – nama kode untuk sebuah keluarga baru dari smartphone-nya yang ramping dan tak memiliki tombol. Kabarnya, prototipe dari smartphone itu dipanggil Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart. Satu dari ketiga perangkat itu diduga unggulan berikutnya dari HTC, sementara yang lain akan masuk ke kategori lainnya.

Kini, sebuah rumor baru datang dari situs Cina Eprice, yang menyatakan bahwa perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan tiga smartphone baru di kuartal pertama 2017.

Menurut bocoran itu, Ocean Note kemungkinan akan menjadi yang pertama diumumkan, yakni pada 12 Januari mendatang. Sementara dua yang tersisa – Ocean Master dan Ocean Smart, tidak diketahui apakah akan meluncur di tanggal yang sama atau tidak.

Sekitar seminggu yang lalu, PhoneArena mendapatkan teaser untuk pengumuman misterius pada 12 Januari mendatang, langsung dari HTC. Tapi tidak banyak yang bisa digali dari sana. Yang dikatakan dalam pengumuman itu hanya “For U”, dengan tanggal tertulis di bawahnya.

Nah, kalau begitu apa kira-kira yang bisa disimpulkan? Well, lepas dari HTC akan benar-benar merilis keluarga Ocean-nya atau tidak, harapan lain justru teruntai bahwa HTC akan memperkenalkan HTC X10 baru juga awal tahun depan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI