Nokia ‘Sentil’ Samsung Pakai ‘KitKat’ di Twitter

Nokia sindir Samsung 'KitKat' (The Verge)
Nokia sindir Samsung ‘KitKat’ (The Verge)

Jakarta – Google telah mengumumkan ’KitKat’ sebagai kode nama untuk versi terbaru OS Android 4.4. Beragam tanggapan mengenai ‘KitKat’ telah banyak bermunculan. Salah satunya dari Nokia yang memberikan sindiran pada Android versi terbaru itu.

Nokia menyampaikan sindiran kepada Samsung lewat akun Twitter @NokiaHomebase. Dalam sindiran tersebut, Nokia memajang foto Samsung Galaxy S3 yang terbelah menjadi dua. Foto tersebut sebagai parodi dari iklan KitKat, produk coklat buatan Nestle.

Seperti diketahui KitKat yang digunakan sebagai nama Android 4.4 adalah camilan ringan coklat yang iklannya diparodikan Nokia untuk menyindir Google. Dan mematahkan KitKat menjadi dua adalah merupkan pesan iklan produk coklat buatan Nestle ini.

Selain Galaxy S3 yang dipatahkan seperti KitKat, gambar dalam akun Twitter miliki Nokia juga memperlihatkan tulisan “have a break, have a…”. Meskipun hanya sebatas parodi, namun iklan ini cukup menyidir. Demikian seperti dikutip telsetNews dari The Verge, Kamis (5/9).

Dari iklan ini juga terlihat Nokia hendak menyampaikan pesan kepada Samsung untuk beristirahat karena terlalu giat memproduksi smartphone. Samsung merupakan vendor yang sukses menggelontorkan perangkat dengan OS si ‘Robot Hijau’ buatan Google.

Sementara itu. di tengah gempuran perangkat berbasis Android, Nokia tetap konsisten menjual produk dengan sistem operasi buatan Microsoft. Jelas, ini adalah bukti kepercayaan vendor asal Finlandia ini terhadap masa depannya. Nokia tidak gentar menghadapi persaingan smartphone dengan Andorid. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0