Nokia 8 Sudah Masuk Lapak JD.com, Segera Rilis?

Telset.id, Jakarta – Tanda-tanda Nokia 8 akan segera dirilis semakin menguat, setelah ponsel tersebut nampak telah masuk di “lapak” JD.com. Salah satu e-commerce terbesar di China itu telah mulai membuka tahap pre-sale untuk ponsel Android Nokia tersebut.

Jing Dong atau yang lebih dikenal JD.com merupakan rekanan eksklusif HMD Global untuk pemasaran ponsel terbaru Nokia di China. Kabar Nokia 8 akan segera dirilis semakin nyata setelah ponsel Android Nokia itu sudah terdaftar untuk tahap pre-sale di JD.com.

[Baca juga: Nokia 3 Bakal Jadi Ponsel Android Nougat Termurah]

Namun pre-sale tersebut memang diposting oleh reseller pihak ke-3, bukan langsung dari JD.com. Dalam pre-sale itu Nokia 8 dijual seharga 3188 yuan atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Foto yang dipampang dalam pre-sale ini sama dengan bocoran foto render Nokia 8 atau Nokia P1 yang sudah sering beredar di internet.

Hingga saat ini memang masih belum ada bocoran foto yang benar-benar nyata, maka agak sulit untuk kita mengetahui wujud asli dari Nokia 8. Sayangnya tidak ada keterangan tentang kapan jadwal peredarannya. Belum dapat dipastikan juga apakah pre-sale tersebut memang asli atau hanya abal-abal.

[Baca juga: Siap Comeback di MWC 2017, Nokia 3310 Ajak Dua “Saudara” Android-nya]

Nokia 8 sendiri disebut-sebut akan diumumkan secara resmi oleh Nokia di ajang MWC 2017 pada akhir bulan ini. Ponsel ini masuk kategori flagship yang disiapkan Nokia, selain tiga ponsel lainnya, yakni Nokia 3, Nokia 5, dan sang legenda Nokia 3310.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0