Nexus 5X Dikeluhkan Kurang Responsif Saat Di-charge

Google Nexus 5X layarJAKARTA – Smartphone terbaru Google, Nexus 5X kembali dilaporkan bermasalah. Setelah minggu lalu pengguna mengeluhkan masalah pada hasil foto terbalik, kini para pengguna Nexus 5X mengeluhkan masalah layar kurang responsif saat mengisi ulang baterai Nexus 5.

Seperti dilaporkan Android Authority, pengguna Nexus 5X yang bernama Simon Mellin menjelaskan, bahwa masalah muncul saat Nexus 5X sedang di-charge. Saat di charge, layar Nexus 5X menjadi kurang responsif. Masalah tersebut dapat dirasakan saat digunakan untuk menulis teks.

Ada juga yang melaporkan layar Nexus 5X mengalami lag saat dicharge. Yang lebih parah, ada pengguna yang mengatakan layar Nexus 5X tidak berfungsi sama sekali setelah di charge beberapa menit.

Padahal, menurut Simon, dia menggunakan charger original atau asli bawaan Nexus 5X, yakni charger 3A/5V/15W yang menggunakan port USB Type-C untuk fast charging.

Dugaan sementara, masalah tersebut muncul karena kebocoran elektromagnet yang menyebabkan gangguan pada layar Nexus 5X saat dicharge. Google dan LG tentunya tidak akan hanya diam terkait masalah layar Nexus 5X saat di-charge.

Menurut kedua perusahaan tersebut, Nexus 5X yang diproduksi di bulan November dengan nomor seri mulai 511 tidak ada masalah layar kurang responsif saat di-charge.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0