All New HTC One akan Hadir dalam 2 Versi

All New HTC One dengan cover flip warna-warniJakarta – Menjelang tanggal perilisannya, bocoran tentang smartphone flagship terbaru HTC, All New One semakin banyak muncul ke publik. Salah satunya yang terbaru adaalah yang menyebutkan All New One akan hadir dalam beberapa versi.

Bocoran informasi yang diungkap situs @evleaks ini menyebutkan bahwa, All New One akan memiliki dua varian, yakni versi reguler dengan Sense 6.0 UI dengan OS Android KitKat dan versi GPE.

Menurut @evleaks, HTC M8 atau HTC All New One versi regular akan mulai dipasarkan pada awal bulan April, sementara versi GPE masih belum diketahui kapan akan mulai tersedia di pasar.

Selain mengungkap soal varian M8, @evleaks juga menyebutkan adanya flip cover resmi untuk HTC All New One. Cover ini sepertinya memakai teknologi OLED untuk menampilkan informasi waktu, cuaca dan mungkin juga beberapa notifikasi lain.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Senin (10/3/2014), flip cover ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni warna hitam biru tua, orange, dan aquamarine.

Mengenai bocoran spesifikasinya belum ada yang terbaru. Kami akan kabarkan segera untuk Anda jika ada info terbaru mengenai HTC All New One.[HBS]

All New HTC One versi black

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI