Telkomsel Gelar Konser One Million Dreams

SAMSUNG CSC

Jakarta – Bertepatan Dengan Lounching LOOP, Telkomsel juga menyelenggarakan One Million Dreams Concert (OMDC) menampilkan 100 pendukung acara dan dilakukan secara serentak di 10 Kota Yaitu; Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Malang, denpasar, Banjarmasin dan Makasar.

“Sesuai dengan tren digital lifestyle pada saat ini, one Million Dreams Concert juga dapat di akses melalui video streaming di langitmusik.com, UseeTV.com, dan loop.co.id. kehadirannya live concert langsung ke pelanggan merupakan upaya kami dimana hal ini akan membuat LOOPers leluasa berkomunikasi secara lancar.” Ungkap Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston di Jakarta, Minggu (9/3/2014).

Tidak hanya konser biasa, namun sesuai dengan temanya “Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi” melalui konser ini LOOP mengumpulkan 1 juta mimpi dari anak-anak Indonesia  tentang kemajuan pendidikan, yang dikirimkan ke website loop.co.id. Di akhir program, mimpi generasi muda akan pendidikan di Indonesia yang lebih baik diwujudkan LOOP dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di pelosok tanah air.

Melalui konser ini LOOP juga mengajak LOOPers untuk mengikuti school band competition, dimana para pemenang dapat tampil sebagai band pembuka di OMDC dan mendapatkan hadiah uang tunai.  Khusus bagi pemenang pertama akan mendapatkan hadiah spesial, yaitu kesempatan untuk dibuatkan Nada Sambung Pribadi (NSP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI