Musim Haji 2019, Telkomsel Siapkan Posko Siaga Haji

Telset.id, Jakarta – Telkomsel melakukan berbagai persiapan untuk menyambut momen musim Haji 2019. Di tahun ini, Telkomsel menyiapkan berbagai Posko Siaga Haji serta Paket Promo Haji agar para jemaah Haji bisa tetap nyaman dalam berkomunikasi.

Setiap tahunnya Telkomsel selalu menghadirkan Posko Siaga di beberapa titik di Asrama Haji Indonesia setiap musim haji. Posko tersebut mulai beroperasi sejak Juli hingga Agustus 2019 untuk melayani kebutuhan calon jemaah Haji terkait layanan seluler.

“Setiap tahunnya Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Kami selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

{Baca juga: Telkomsel Terus Kembangkan Jaringan 5G di Indonesia}

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (10/07/2019), anak usaha Telkom Group ini juga menghadirkan Paket Promo Haji berupa Paket Combo Roaming untuk internet, telepon dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan ataupun setting device atau handphone.

Selain itu pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan Paket Promo Haji 3in1. Paket ini tersedia seperti paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan menerima telpon.

Paket ini juga memberikan layanan 50 kali SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi. Adapun paket ini seharga Rp 550 ribu.

Paket Promo Haji dapat diaktifkan dengan sangat mudah dengan menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia dan luar negeri. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 bisa lihat di https://www.telkomsel.com/promo-haji.

Sedangkan untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui  menu akses *266#.

{Baca juga: Lewat TMI, Telkomsel akan Investasi untuk Startup}

“Dengan paket ini mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di tanah air,” tutur Denny. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0