Mungkinkan Anda Berkreasi, Indosat Hadirkan TekTok Mobile

IMAG0667JAKARTA – Inovasi kembali dibuat oleh Indosat. Kali ini, dengan menghadirkan sebuah layanan yang memungkinkan Anda mengkreasikan sendiri layanan telekomunikasi yang Anda inginkan. Namanya, TekTok Mobile.

Hadir sebagai layanan berbasis komunitas dan tersedia sepenuhnya secara online, TekTok Mobile sendiri merupakan layanan telekomunikasi prabayar pertama di Indonesia yang memberikan fleksibilitas karena dapat disesuaikan menurut kebutuhan masing-masing penggunanya.

“Lewat layanan ini kita mencoba menghadirkan sesuatu yang baru, di mana semua keputusan akan bisa dibuat sendiri oleh pelanggan. Jadi segmen yang disasar di sini bukan lagi menengah ke atas atau ke bawah, melainkan orang-orang yang suka online,” demikian diungkapkan Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat dalam acara peluncuran yang berlangsung di Ritz Carlton, Jakarta hari ini (6/4/2015).

Mengusung tagline “Semua Terserah Gue,” layanan yang diperuntukkan bagi pelanggan prabayar ini tak hanya memungkinkan pelanggan menentukan besaran kuota data yang diinginkan, tetapi juga durasi bicara dan SMS.

Untuk menikmatinya, pelanggan cukup mengakses www.tektokmobile.com dari PC atau smartphone, kemudian lakukan registrasi, maka pelanggan pun akan dapat langsung memilih sendiri layanan-layanan yang dibutuhkan. Entah itu terkait penentuan besaran kuota data, durasi bicara ataupum sms ke sesama maupun antar operator, serta memilih sendiri nomor kartu yang ingin digunakan.

Selain itu, kuota-kuota tersebut juga dapat digunakan sepanjang hari tanpa ada batasan maupun ketentuan sehingga pelanggan dapat betul-betul mengatur sendiri penggunaan TekTok Mobile dan merasakan langsung nilai terbaik untuk kebutuhan komunikasinya.

Semua aktivitas TekTok Mobile dilakukan secara online, mulai dari proses registrasi, memilih paket layanan, memilih nomor, melakukan pembayaran serta memberikan saldo virtual akun dan kuota. Ini secara tidak langsung menjadikan TekTok Mobile sebagai produk telekomunikasi pertama di Indonesia yang seluruhnya tersedia secara online, sementara kartu perdana akan dikirimkan ke masing-masing pelanggan.

Untuk mengisi akun virtual, para pelanggan bisa melakukannya di melalui Galeri Indosat dan Alfamart, juga bisa melalui transfer via ATM, mobile banking, internet banking, dan model transfer lainnya. Sementara untuk pengiriman kartu perdana, Indosat bekrjasama dengan PT Pos Indonesia.

Untuk saat ini, layanan TekTok Mobile hanya diperuntukkan bagi nomor baru, sementara nomor existing masih belum bisa menikmatinya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0