Muncul, Foto LG G3 Berwarna Gold

LG G3 Gold

Sebuah foto terbaru mengenai varian baru LG G3 hadir. Kali ini dalam balutan warna emas, dengan bahan plastik yang menyerupai logam. Dalam foto yang sedikit blur itu, terungkap seperti apa handset yang digadang-gadang akan menjadi smartphone terbaik LG ini.

Layar besar berukuran 5,5 inci, dengan resolusi QHD (1440 x2560, 534ppi) dan bezel yang sangat tipis adalah salah satu juaranya. Ditaburi UI Optimus yang telah diubah yang memberikannya tampilan lebih menawan. Itu belum termasuk kabar seputar kamera belakang 13MP dengan stabilisasi OIS+ terbaru yang diusungnya. Yang sudah barang tentu dapat mengambil video 4K.

Masih berkutat dengan fitur kamera, seperti dikutip telsetNews dari GSMArena, selain kamera belakang yang mumpuni, pabrikan ponsel asal Korea ini juga mendandani kamera depannya dengan sejumlah fitur unggulan.

Seperti kemampuannya mengambil potret diri (Selfie) dengan bertepuk tangan atau memutar jari adalah salah satu yang dijamin akan disukai pencinta Selfie. Itu belum termasuk dukungan perintah suara dan kata-kata yang akan memudahkan Anda mengambil foto.

Di bagian belakang, selain keberadaan logo LG, perbedaan yang cukup kentara dapat ditemukan pada tombol volume dan konfigurasi Power/Lock, di mana LG telah mendesainnya kembali hingga terlihat lebih premium.

Untuk menjadikannya tak sekedar handset yang menawan, LG juga membenamkan chipset Snapdragon 801, RAM 3GB, memori internal 32GB dengan ekspansi microSD, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh di badan G3.

Tak hanya itu, handset yang kabarnya akan menjadi debut bagi layanan serupa Google Now milik LG ini juga dikabarkan akan datang dengan tingkat ketahanan air IPX7.[IDA/HBS]

LG G3 Gold (depan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI