Isi Ulang Pulsa XL Bisa di Apotek Kimia Farma

XL dan Kimia Farma MoU

Jakarta – Tak hanya ingin masuk ke segmen telko, operator XL Axiata coba memperluas penjualan retail produknya ke segmen non telko. Seperti misalnya kerjasama dengan PT Kimia Farma Apotek.

Dalam kerjasama kedua perusahaan ini, XL akan menyediakan layanan isi ulang, paket data dan internet di jaringan apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan suatu terobosan di mana operator telekomunikasi dan apotek bekerjasama untuk mempermudah pelanggan XL dan Kimia Farma,” kata Hasnul Suhaimi dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Hasnul menerangkan, bahwa dengan adanya kerjasama tersebut nantinya para pelanggan XL dan Apotek Kimia Farma dapat melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket data selagi mereka menunggu antrian obat atau melakukan transaksi pembelian obat di Kimia Farma.

“Bentuk kerjasama ini adalah yang pertama di Indonesia, kami berharap melalui kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga pelanggan kami,” tukas Hasnul.

Hal itupun diamini Direktur Utama Kimia Farma, Drs. Imam Fathorrahman, MM yang mengatakan bahwa, bahwa pulsa dan data sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan pelanggan merasa semakin dimudahkan, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan dari kedua belah pihak,” ujarnya.

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL dan AXIS yang juga pelanggan Apotek Kimia Farma dapat melakukan pembelian pulsa di apotek Kimia Farma dengan denominasi 25rb, 50rb,100rb dan 200rb.

Dan khusus pelanggan XL, dapat juga melakukan pembelian paket data BlackBerry dan Internet. Pelanggan XL/AXIS dapat menikmati layanan ini mulai 1 Mei 2014 diseluruh apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, anak usaha Axiata Group ini telah melakukan banyak kerjasama dengan semua partner bank, mini market, convenience store, supermarket, dan hypermarket di Indonesia.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI