telset

Motorola Moto M Sambangi India 13 Desember, Indonesia Kapan?

Telset.id, Jakarta – Setelah lebih dulu dirilis di kampung halamannya, China, Motorola Moto M akhirnya mulai merangsek masuk ke negara Asia lainnya. Dan India dalam hal ini adalah negara pertama yang akan kedatangan handset tersebut.

Sebuah undangan yang disebar Lenovo di negara tersebut adalah buktinya. Motorola Moto M akan diperkenalkan di Mumbai pada 13 Desember nanti, demikian dilaporkan GSMArena, Kamis (8/12/2016).

Untuk diketahui, Moto M adalah varian premium dari Moto G4 Plus. Handset ini memiliki bagian dalam yang sama dengan G4 Plus namun dibungkus dalam balutan logam dengan layar AMOLED dan kamera depan yang lebih tinggi, yakni 8MP. Kapasitas baterai yang dibawanya juga sedikit lebih besar dengan 3050mAh.

Menurut laporan sebelumnya, Moto M akan mengusung layar 5,5 inci Full HD, 1080p, lengkap dengan dukungan prosesor ocra-core 2,2 GHz dari MediaTek dengan chipset Helio P15, GPU Mali T860MP2, RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

[Baca Juga: Motorola Moto M Rilis di China, Harga Rp3.8 juta]

Tidak ada keterangan mengenai harga, namun jika berkaca dari harga yang dibawanya saat meluncur di China, harusnya tidak akan mencapai harga Rp 4 juta. Di China, Motorola Moto M dijual Rp 3.8 juta dengan dua pilihan warna, emas dan perak.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada informasi mengenai rencana kedatangan Moto M ke tanah air. Pun meski keberadaannya telah tercatat di Ditjen Postel. [IF]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0