MIUI 7 Sudah Bisa Diunduh, Ini Link Download-nya

MIUI 7 updateJAKARTA – Seperti diumumkan di forum resmi MIUI beberapa hari lalu, Xiaomi akhirnya merilis update MIUI 7 versi stabil untuk para Mi Fan. Perangkat yang mendapatkan update ini adalah Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi 1S, Redmi 2/Prime, Redmi Note dan Mi Pad.

Update MIUI 7 tersedia via over-the-air (OTA) mulai hari Selasa (27/10) kemarin, update ini untuk Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi 1S, Redmi 2/Prime, Redmi Note dan Mi Pad.

Karena update MIUI 7 tidak dirilis secara serentak, maka Anda dapat memeriksa secara manual melalui aplikasi Updater untuk mengetahui apakah perangkat Anda sudah mendapatkan pemberitauan untuk melakukan update MIUI 7.

Update MIUI 7 membawa sejumlah peningkatan dan beberapa fitur baru. Peningkatan yang diusung MIUI 7 meliputi peningkatan performa UI hingga 30% dan peningkatan daya tahan baterai sampau 10%.

Selain peningkatan UI dan daya tahan baterai, MIUI 7 juga membawa sejumlah fitur baru. Seperti 5 tema baru, ukuran font baru Huge, child mode dan folder baru di galeri image yang didedikasikan untuk foto-foto bayi dan binatang peliharaan.

Well, apakah Anda sudah mendapat pemberitahuan update MIUI 7 versi stabil? Jika belum, Anda bisa mengunduh secara langsung ROM MIUI 7 di forum resmi MIUI. Silahkan klik di sini untuk mengunduh. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI