Mito Luncurkan Impact Android One

MIT_W6210_A01__??_20141211 (1)JAKARTA – Tidak mau kalah dengan Nexian dan Evercoss, vendor lokal Mito juga  secara resmi merilis Smartphone “Mito Impact Android One” (Type A10) untuk pasar tanah air.

Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Mito dengan Google. Android One adalah salah satu inisiatif Google untuk menjadikan Smartphone berkualitas tinggi.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang dijalin antara MITO dengan Google sehingga bisa menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. Sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap Jacksen, Kamis (05/02/2015).

Untuk merealisasikan harapan dan keinginan konsumen di tanah air, MITO membuka pre-order di www.blibli.com dari tanggal 5-11 Februari 2015. Konsumen bisa langsung melakukan pembayaran saat pre order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, BRI, akan mendapatkan harga khusus Rp. 699.000,- Danamon, Standar Chartered dengan harga Rp 749.000 dari harga normal Rp. 1.19 juta. Ketentuan ini hanya berlaku saat pre-order.

“Mengingat persediaan terbatas. Kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kunjungi langsung www.blibli.com. dan www.mitomobile.com/androidone, Jangan sampai kehabisan unit,” ungkap Jacksen. (MS)

Previous articleNexian Resmi Luncurkan Ponsel Android One 5.1 Lollipop
Next articleIni dia Spesifikasi Mito Impact Android One

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here