MITO A68, Ponsel Sekaligus Powerbank

front-A68-fantasy-power-(2)Jakarta – MITO Mobile baru saja meluncurkan ponsel yang bisa difungsikan sebagai Power Bank. Ponsel berjuluk MITO A68 “Fantasy Power” ini hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang didedikasikan untuk mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa khawatir kehabisan power  baterai.

“Kelemahan smartphone biasanya pada konsumsi baterai yang cepat habis. A68 justru sebaliknya, selain baterainya tahan lama bisa juga difungsikan sebagai Power Bank. Inilah salah satu kelebihan produk kami,” ujar Hansen Lie, Direktur Utama MITO MOBILE.  Menurut Hansen, baterai MITO A68 Fantasy Power dengan tenaga 4000mAh sangat mencukupi kebutuhan online (Internet, Social Media, Games) seharian tanpa putus, tanpa terganggu masalah klasik baterai ngedrop, dan tanpa perlu membawa charger atau power bank.

MITO A68 Fantasy Power sendri hadir dengan desain simpel. Mengusung layar LCD touchscreen jenis FWVGA  berukuran 5.0 inci dengan kedalaman warna hingga 16.7 M. Ketika digenggam, MITO A68 terasa mantap dan trendy. Penempatan tombol Volume Up/Down dan Power berada di sebelah kanan layar dan cukup memudahkan pengoperasiannya. Di bagian atas hanya terdapat port USB dan port earphone 3.5mm.

Di bagian belakang terdapat kamera 8 Megapixel plus lampu flash LED dan speaker. Sementara pada bagian depan terpasang kamera video-call dengan resolusi 2MP.  Kamera ini juga bisa mendukung aktivitas memotret selfie lebih mudah dengan adanya perintah suara/voice command. Untuk memotret secara cepat, pengguna MITO A68 cukup mengucapkan “Capture” atau “Cheese.”

Untuk mendukung kinerjanya, Mito menanamkan prosessor quad-core Cortex A-7 dengan kecepatan clock 1.3GHz. CPU (central processing unit) model MKT MT6582 tersebut cukup handal untuk menjalankan aplikasi multitasking, video, dan gaming.

Penggunaan GPU (graphic prosessing unit) Mali-400 MP terasa saat pengguna menjalankan sejumlah mobile game terkini dengan memori internal 4GB, Pengguna juga bisa memperbesar kapasitas penyimpanan data hingga 32GB melalui kartu microSD. Mito membandrolnya  dengan harga Rp. 1.499.000,-.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI