Ingin Jadi Trend Setter, Rapoo Gelontorkan 14 Produk Terbaru

Rapoo launching produk baru

Jakarta – Perkembangan perangkat elektronik berbasis wireless terus berkembang. Permintaan perangkat nirkabel pun semakin meningkat, seiring tren masyarakat yang kian mobile dan membutuhkan kepraktisan.

“Rapoo akan memposisikan diri sebagai trend setter produk peripheral nirkabel, karena kami memiliki teknologi dan inovasi yang akan memenuhi tuntutan gaya hidup mobile masa kini,” kata Harry Kartono, Country Manager Rapoo Technology Indonesia di acara peluncuran produk baru Rapoo di Jakarta, Senin (7/4/2014).

Ia mengatakan bahwa saat ini gaya hidup mobile telah menjadi tren di kalangan professional muda di Indonesia. Dan untuk mendukung aktifitas yang sangat dinamis itu, mereka membutuhkan produk yang praktis untuk mendukung kinerja mereka.

“Produk-produk Rapoo memiliki kualitas premium sesuai gaya hidup masa kini yang memiliki mobilitas tinggi, produktivitas, serta mempertahankan kenyamanan, gaya dan praktis,” klaim Harry.

Seperti pada hari ini, dengan mengusung tema ‘Wireless Your Future’, perusahaan asal China ini memperkenalkan lini produk nirkabel terbarunya. Tak tangung-tanggung, Rapoo langsung menggelontorkan 14 produk baru ke pasar Indonesia.

14 produk baru itu adalah, Wireless Mouse (M10), Wireless Keyboard (KX), Wireless Combo (8000, 8200P), Wireless Headset (S500, S900, H600), Bluetooth Speaker (A300, A500, A600, A800), dan aksesoris Tablet/Smartphone (D5, Air Cover, Mini Cover).

Produk peripheral nirkabel Rapoo

Harry menjelaskan, bahwa produk peripheral Rapoo berteknologi wireless yang baru diperkenalkan itu telah dilengkapi dengan transmisi nirkabel Bluetooth 4.0 yang mampu berfungsi dengan jangkauan 10 meter (tanpa halangan).

Rapoo menjanjikan harga yang cukup terjangkau dibandingkan para pesaingnya. “Kami tidak menyediakan layanan service, tapi kalau ada produk Rapoo yang rusak dan masih garansi, akan kami ganti dengan produk yang baru dan sejenis,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pertubuhan penggunaan produk peripheral nirkabel di Indonesia paling cepat di dunia. “Kami mencatat secara global pertumbuhannya mencapai 12% per tahunnya,” ungkap Harry.

Dikatakannya, bahwa teknologi wireless memang cukup rumit untuk diproduksi. Oleh karena itu, masih jarang produsen yang menghadirkannya di pasaran. Namun, menurut Harry, Rapoo saat ini sudah mampu membuat perangkat dengan kemampuan sambungan nirkabel hingga frekuensi  5GHz.

Untuk memasarkan produknya di Indonesia, Rapoo menggandeng PT Surya Candra sebagai distributor resm. Produk-produk baru yang diluncurkan ini akan muali dipasarkan pada akhir bulan April 2014 ini, dengan kisaran harga dari Rp 100 ribu hingga Rp 1 jutaan.[WNH/HBS]

Produk Rapoo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI