Mirip Snapchat, WhatsApp untuk iOS Bisa Coret-coret Foto

Telset.id, Jakarta – Sekitar dua minggu setelah WhatsApp untuk Android mendapatkan update dengan berbagai fitur baru, kini giliran WhatsApp untuk iOS yang menerima update yang sama. Salah satu fitur yang ditambahkan mirip Snapchat.

Update WhatsApp untuk iOS versi 2.16.12 ini memungkinkan Anda menggambar atau menambahkan emoji dan teks di atas foto dan video dengan menggunakan ukuran brush dan font style yang berbeda.

Fitur baru ini sebenarnya bukan yang pertama, karena fitur ini mirip Snapchat dan Instagram Stories yang telah lebih dulu ada. Seperti yang sudah Anda ketahui, WhatsApp dan Instagram keduanya dimiliki oleh Facebook.

[Baca juga: WhatsApp untuk Android Terima Update Fitur Kamera]

Selain fitur baru tadi, versi terbaru dari WhatsApp untuk iOS ini juga memudahkan admin grup untuk mengundang orang untuk bergabung ke grup.

Namun jika update untuk Android memberikan dukungan front-facing flash dan zoom in serta zoom out yang mudah saat merekam video, pada update WhatsApp untuk iOS ini tidak menghadirkan fitur tersebut.

[Baca juga: WhatsApp akan Gunakan Keamanan Kode Enam Digit]

Nah, bagi Anda pengguna perangkat iOS sudah bisa mendapatkan update terbaru WhatsApp untuk iOS ini. Sementara untuk Anda yang belum menggunakan aplikasi WhatsApp bisa langsung mendownload-nya secara gratis di Apple App Store atau bisa diunduh via link ini. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI