WhatsApp untuk Android Terima Update Fitur Kamera

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi semua pengguna WhatsApp untuk Android. Aplikasi instant messenger milik Facebook ini baru saja mendapatkan update dengan beberapa fitur baru bagi pengguna yang suka memotret dan membagikannya kepada teman atau keluarga.

Dengan versi terbaru dari WhatsApp untuk Android ini, pengguna dapat menyesuaikan serta meningkatkan foto dan video yang ingin mereka bagikan kepada teman-teman atau keluarga.

Terdapat beberapa fitur kamera yang baru seperti memungkinkan pengguna untuk menulis atau menggambar pada foto atau video. Selain itu juga, pengguna dapat menambahkan emoji untuk mengungkapkan perasaan di foto tersebut.

WhatsApp untuk Android

Ketika pengguna sudah mengambil foto dan video, fitur ini akan secara otomatis memunculkan opsi editing yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan fitur tersebut dengan mudah dan cepat.

Bahkan menurut developer-nya, fitur kamera pada WhatsApp juga telah mendukung flash pada kamera depan, yang pastinya akan memberikan hasil foto lebih baik untuk nantinya dibagikan ke kontak.

Bagi pengguna yang ingin mengambil video, terdapat fitur zoom yang sama persis cara kerjanya dengan fitur zoom pada kamera standar di smartphone. Untuk memindahkan kamera depan ke belakang atau sebaliknya, tap dua kali pada layar agar kamera dapat berpindah.

Namun perlu diingat bahwa fitur baru ini baru tersedia untuk Android saja, sedangkan untuk versi iOS, WhatsApp masih berada di versi yang lama. Tapi developer menyatakan akan segera menambahkan fitur baru pada WhatsApp versi iOS. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI