Microsoft Siapkan 5 Lumia Lintas Segmen

Microsoft Lumia 535 greenJAKARTA – Bocoran kemunculan ponsel Android terkini dari sejumlah vendor rasanya membuat Microsoft cukup gerah. Meski terlihat sedikit membisu, ternyata Microsoft tengah menyiapkan handset Windows Phone terbaru.

Tak tanggung-tanggung perusahaan yang berbasis di Redmond ini menyiapkan lima ponsel sekaligus. Dalam bocoran dokumen yang diterima AdDuplex, kelima perangkat tersebut menggunakan dimensi layar beragam yang diprediksi menyasar segmen yang berbeda.

Seperti diwartakan Phone Arena yang telsetNews kutip (26/2/2015), kelima ponsel dirilis dalam varian 4 inci, 5 inci, dan 5,7 inci. Yang pertama ponsel 3 inci 480×800 piksel dengan kode nama Microsoft/Nokia RM-1031 sebagai ponsel entry-level.

Sementara ponsel dengan kode nama Microsoft/Nokia RM-1062 didukung layar 5,7 inci 720p dan dirilis daam versi berbeda (salah satunya untuk operator AT&T).

Microsoft/Nokia RM-1072 akan dirilis dalam beberapa varian dengan layar 5 inci 720p. Dua diantaranya yakni ponsel dengan kode nama RM-1109 (untuk psar Asia) dan RM-1113 (untuk pasar Brazil).

Yang terakhir, ponsel dengan kode nama Microsoft/Nokia RM-1099 yang diprediksi juga menyasar segmen entry level dengan dimensi layar 4 inci 480×800 piksel. Kelimanya disebut akan mengusung material premium layaknya ponsel flagship.

Kemunculan kabar ini nampaknya mennjukkan absennya Microsoft di ajang Mobile World Congress nanti. Mengingat kelimanya masih dalam tahap finishing hntuk bisa berkompetisi kompetitor lain.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI