Microsoft Siapkan Aplikasi Chat Email Bernama ‘Flow’

Microsoft FlowJAKARTA – Aplikasi chatting sedang menjamur dengan hadir di semua platform. Tak heran jika kini banyak yang berlomba membuat aplikasi chat. Microsoft menjadi salah satu perusahaan yang kabarnya tengah menyiapkan aplikasi chat baru. Lantas apa bedanya dengan aplikasi chatting lainnya?

Sebuah bocoran informasi diperoleh ZDNet, aplikasi yang diduga akan menyandang nama ‘Flow’ ini memiliki kemampuan untuk melakukan percakapan email secara cepat pada ponsel dengan siapapun yang dianggap penting.

Selain itu, keterangan lain di website Microsoft menyebutkan bahwa aplikasi ini dirancang untuk menghadirkan percakapan yang cepat, lancar dan natural bagi para pengguna, tanpa harus canggung menulis pada kolom subyek, panggilan penghormatan, atau tanda tangan di bagian akhir email.

Jika melihat keterangan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Flow akan dapat difungsikan untuk melakukan komunikasi dengan para kontak di email pengguna. Aktifitas chat ini bisa dimanfaatkan untuk membahas berbagai hal yang non formal atau kotak masuk di email.

Microsoft berencana baru akan merilis aplikasinya ini untuk iPhone. Aplikasi Flow sepertinya disiapkan sebagai aplikasi pendamping bagi aplikasi inbox Microsoft Outlook.

Microsoft sendiri belum mengkonfirmasi kabar tentang aplikasi Flow. Namun ZDNet memperkirakan terintegrasinya Flow dengan Outlook ini mirip seperti aplikasi Qik dari Skype. [HBS]

SourceZDnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0