Microsoft Rilis Surface Pro 4 & Microsoft Band 2

Surface Pro 4JAKARTA – Selain memperkenalkan laptop Surface Book dan smartphone Lumia terbaru, Microsoft juga mengumumkan tablet Surface Pro 4, smartwatch, dan juga perangkat virtual reality yang berbasis Windows 10.

Surface Pro 4 diklaim sebagai tablet pengganti laptop yang lebih tipis, lebih ringan, dan lebih cepat. Layarnya berukuran 12,3 inci dengan prosesor Intel Skylake. Tablet Surface Pro 4 disebutkan 50% lebih cepat dibandingkan MacBook Air.

Untuk harganya, Microsoft mematok Surface Pro 4 diharga USD 899 dan sudah tersedia mulai 26 Oktober mendatang.

Microsoft Band 2

Sementara itu, Microsoft juga mengumumkan smartwatch terbarunya Microsoft Band 2 yang dilengkapi layar lengkung, barometer, dan aplikasi untuk layanan email, sms, olahraga lari, bersepeda, fitnes, dan golf.

Microsoft juga mengumumkan HoloLens Development Edition. Perangkat virtual realitiy ini dirancang untuk membantu pengembang Windows untuk meramu hologram ke dalam ruang, dan akan tersedia di kuartal pertama 2016 dengan harga USD 3000.

Dalam acara ini juga diumumkan adanya update baru di Xbox One untuk Windows 10. Beberapa rekanan Microsoft juga disebutkan akan segera mengumumkan produk-produk Windows 10 mereka seperti Acer, ASUS, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, LG, Panasonic, Toshiba, dan lain-lain.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0