Microsoft Boyong Solitaire Collection ke Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Anda tentu masih ingat dengan game legendaris Solitaire di Windows, bukan? Game Solitaire Collection merupakan salah satu game yang hadir secara pra-install di sistem operasi Windows 10.

Game ini merupakan “ancaman” bagi semua orang karena game ini mampu membuat pemainnya kecanduan untuk terus memainkannya. Sekarang, game legendaris ini juga akan menjadi “ancaman” baru untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Microsoft baru saja mengkonfirmasikan bahwa Solitaire Collection akan segera dirilis pada Android dan iOS. Game ini masih dalam pengembangan, dan perusahaan yang berbasis di Redmond itu sedang mencari pengguna untuk mencoba game ini dan memberikan timbal balik dari mereka.

Para pengguna yang telah mendaftar ke program beta, akan diberikan akses ke Solitaire Collection di salah satu diantara kedua platfrom ini dan akan menjadi anggota dari Microsoft Casual Games Inner Circle.

“Apakah Anda menggunakan iPhone, iPad, atau perangkat lainnya yang menggunakan iOS atau Android? Jika ya, ada beberapa berita baik. Kami saat ini sedang mengembangkan Microsoft Solitaire Collection untuk iOS dan Android dan kami sedang mencari sebuah grup yang cocok untuk mencoba game ini untuk membantu kami menguji game dalam versi beta apakah game ini benar-benar berjalan dengan baik atau tidak,” tulis penjelasan Microsoft.

“Sebagai anggota dari Microsoft Casual Games Inner Circle, kami ingin memberikan anda kesempatan pertama untuk menjadi bagian dari beta program dan memberikan kami timbal balik dari pengalaman ini,” sambung Microsoft lagi.

Perlu diperhatikan juga, bahwa game ini hanya akan berjalan pada perangkat iOS 8 atau versi yang lebih tinggi. Sedangkan untuk Android harus berjalan di versi 4.4 atau lebih tinggi.

Persyaratan lainnya untuk dapat memainkan Solitaire Collection adalah layar dengan resolusi 480 x 800 untuk kedua perangkat. Sedangkan untuk pengguna Windows Phone, game ini sudah tersedia untuk bisa dimainkan.

Tidak ada kapan tanggal pasti game ini akan dirilis untuk Android dan iOS. Namun, Microsoft Solitaire Collection kemungkinan akan dirilis di Android dan iOS secepatnya..[FHP/HBS]

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -